Minggu, 08 Desember 2019

Tips Cara Cerdik Membuat Nutrijel (Agar tidak menggumpal)

Salah satu hasil Nutrijell Saya
Selamat Pagi Semua!

Hari ini saya akan memberikan sedikit infomrasi dapur saya yang kadang sering ditanyakan teman-teman saya ketiak berkunjung kerumah. Kenapa Nutrijell yang saya buat tidak ada yang menggumpal.

So, here are the tips.

1. Pastikan kamu telah memasukan air sesuai dengan takaran yang disebutkan dibelakang bungkus nutrijel atau sesuai selera (saya biasanya memasukan sebanyak 4 gelas / 1 bungkus Nutrijell )

2. Sebelum mamanaskan air masukan Nutrijell dan aduk rata dengan air sehingga tidak ada yang menggumpal lagi. Yakinlah itu tidak sulit. Saya selalu melakukannya setiap membuat nutrijel. Biasanya akan memakan waktu 1-2 menit.

3. Setelah Nutrijell larut lalu masak Nutrijell tersebut hingga mendidih dengan api sedang sambil diaduk sesekali. Jika sudah mendidih langsung angkat dan tunggu 5 menit lalu masukan bumbu asam dalam bungkus kecilnya.

4. Nutrijell siap dicetak dan tanpa ada yang menggumpal.

Begitu lah kira-kira cara saya memasak Nutrijell yang sampai saat ini masih berhasil di saya.

Semoga bermanfaat tips memasak Nutrijell saya ini dapat bermanfaat

By Ryufaliza

Tidak ada komentar:

Ternyata

Aku mungkin memang tak se pintar mereka, Aku memang tak mengerti bahwa kau penuh kebohongan, Aku memang se-naif itu menafsirkan sem...