Senin, 09 Desember 2019

Tanpa Arah



Kadang dalam hidup kita akan menemukan jalan buntu dan benar-benar tidak tau harus melakukan apa dan bagaimana, tidak ada seorangpun yang berdiri disamping kita. Benar-benar sendiri menentukan apa yang harus dilakukan.

Sedetik, saya menjadi benar-benar paham bagaimana perasaan yang dialami oleh orang-orang yang bunuh diri karna sebuah masalah. Mereka benar-benar telah kehilangan pegangan akan arti bertahan.

Mereka tidak benar-benar tahu kenapa mereka harus betahan dan berjuang untuk hidup karna tak ada lagi alasan bagi mereka untuk bisa bahagia.

Kenapa saya bisa mengalaminya padahal saya bukan orang terkenal bahkan bukan orang yang dikenal oleh lingkungan saya sendiri.

Saya hanya seorang gadis yang bahkan tidak benar-benar mengerti kenapa kehidupan membawa saya pada jalan ini. Kenapa saya tidak seperti "mereka" yang dapat melakukan apa saja yang mereka impikan sedangkan saya hanya beridir disini melihat kebahagiaan dan kesuksesan mereka.

 Jika saya harus mengakhiri tulisan ini pun saya belum sanggup untuk benar-benar membuat kesimpulan bahwa hidup harus bersyukur dan kita berada di chapter hidup masing-masing.

Saya masih belum siap. 

Tidak ada komentar:

Ternyata

Aku mungkin memang tak se pintar mereka, Aku memang tak mengerti bahwa kau penuh kebohongan, Aku memang se-naif itu menafsirkan sem...